Pol Espargaró: “KTM masih perawan dan terlalu liar”

Tahun baru, tim baru dan sepeda motor Baru dialami oleh mantan pembalap Yamaha Pol Espargaro yang  akhirnya berbicara tentang KTM, karena Yamaha tidak mengijinkan berkomentar hingga akhir 2016…dan inilah tanggapan Pol  tentang Motor KTM setelah diuji dalam tes Valencia dan Jerez..

 

Kesan untuk sementara adalah motor KTM ini liar.. sepeda motor ini sangat baru, sangat perawan … Tim bekerja sangat keras dan kami semua sangat tertarik untuk melaju dengan sangat cepat, tapi kita perlu waktu. Ini adalah proses yang panjang, tapi untuk saat ini terlihat baik.Kami akan berbicara banyak tentang masa kini dan masa depan, tetapi semua ini memberitahu bagaimana kesan kita setelah meninggalkan  Yamaha, sebagai rider yang di kontrak resmi, tetapi tidak pernah mendapat materi resmi …Saya sangat berterima kasih kepada Yamaha karena saya telah berada di Tech3 selama tiga tahun…dimana  saya belajar dari MotoGP sekali lagi terima kasih kepada mereka.

 

Dengan KTM Pol akan menjadi rider pabrikan dan pembalap Utama namun salah satu tantangannya adalah sepeda motor yang sama sekali baru, sangat baru dan akan butuh waktu lama untuk berada di barisan depan… semoga tidak dibuang lagi jika motor mulai kompetitif 😀

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s