Cal Crutchlow : Mau Tinggalkan Tim LCR Honda, Asal Pabrikan Itu Layak..!!

Cal Crutchlow yang saat ini masih terikat kontrak dengan tim LCR dan musim lalu sangat berkembang pesat di tim yang bermarkas di Monte Carlo, Monaco itu menyatakan tidak akan pernah berfikir untuk meninggalkan tim itu hanya untuk menjari rider tim pabrikan, namun dia tidak menampik jika ditawari dengan syarat tim yang layak atau “worth it” bisa jadi tim yang sudah mapan..

Musim lalu Cal Crutchlow tercatat memenangkan  dua seri di Brno dan Phillip Island, dan berada pada peringkat ke-7 klasement Rider di akhir musim balap 2016….dan Cal Crutchlow berharap untuk musim 2017 akan lebih baik lagi, Ayah dari “Willow Crutchlow” juga menyatakan bahwa di tahun 2019 ada kemungkinan dia menerima tawaran untuk bergabung dengan  tim pabrik atau mungkin pensiun. Musim ini ada 6 timpabrikan di grid, dengan penambahan masuknya KTM  ke MotoGP, tapi untuk tahun 2017 dan 2018 dua belas kursi rider sudah diduduki semua pembalap.

“Membalap untuk tim pabrikan? Jika ada kesempatan saya akan melakukannya, tetapi harus sebuah tim yang tepat dan layak, Ini akan menjadi sebuah rencana yang menarik, karena saat ini saya senang dengan apa yang sudah saya miliki, saya tidak tahu apakah dengan sepeda motor resmi pabrikan memungkinkan untuk melaju lebih cepat, tapi yang jelas itu pasti akan membuat hidup lebih mudah … saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam dua tahun ke depan, mungkin  suatu hari nanti saya memutuskan untuk berhenti… saya  meninggalkan segalanya dan mendedikasikan diri saya untuk keluarga, tapi saat ini saya mencintai apa yang saya lakukan. ” kata Crutchlow dalam sebuah wawancara dengan Autosport

Cal Crutchlow yang kini sudah berusia 31 tahun itu  mengakui bahwa musim lalu adalah yang paling membanggakan… musim yang hebat, tapi dia merasa masih bisa meningkatkannya lagi bisa lebih cepat lagi.

“Musim 2016 saya lebih cepat dan merasa berbeda dari dua tahun lalu karena  menderita secara fisik, aku mendapatkan beberapa kecelakaan dan saya menghancurkan beberapa gerak tubuh, tapi aku selalu bisa bangkit dan membangun karir yang bagus… crash tidak membuat saya takut, saya bangun dan kembali lebih cepat dari sebelumnya. “tutup ‘Papa Willow’

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s