Marquez: Saya Tidak Berpikir Akan Bisa Kalahkan Rekor Agostini dan Berbicara Tentang Kematian..!!!

Juara dunia bertahan MotoGP  Marc Marquez  menolak anggapan bahwa dia bisa mengalahkan rekor  15 World Championship yang dimiliki Giacomo Agostini 15 walaupun usianya saat ini masih cuku[p waktu untuk mengejar dan membuktikannya, Rekor Agostini dengan sabet 15 Kejuaraan Dunia setelah  selama 31 tahun karirnya dan dengan  gagalnya Rossi menambah sembilan gelarnya sejak tahun 2009, sepertinya Agostini akan tetap tak terkalahkan. Jika ada yang mampu mendekati atau bahkan melebihi  rekor Agostini, itu bisa jadi Marquez…di usianya yang kini  23 tahun, Marc Marquez sudah memiliki lima gelar, tiga di antaranya di kelas MotoGP…Kemungkinan itu masih terbuka lebar..

Untuk menyamakan gelas Agostini Marc Marquez harus  memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP selama sepuluh musim berikutnya, berarti dia akan memenangkan 13 dari 14 gelar dunia terakhir. Kecepatan yang ditunjukkan oleh pembalap Spanyol dan masa karir pembalap yang masih bisa bertahan hingga saat ini seperti Rossi ( 37 tahun)  kemungkinan Marc untuk samakan rekor Agostini masih ada, meskipun Marquez sendiri meragukan hal itu akan terjadi.

“Saya tidak suka menetapkan tujuan… Agostini memenangi 15 kejuaraan dunia dan saya memiliki lima, tapi saya tidak berpikir saya akan mendapatkan sebanyak itu, ” kata Marquez disela-sela peluncuran  parfum ‘HERO’.

Marquez beberkan fakta bahwasanya Agostini bisa bersaing dengan lebih dari satu kategori dalam setahun dan dia memenangkan dua gelar dalam lima tahun.

“Masalahnya jaman dulu  mereka bisa bersaing di dua kategori dalam satu tahun, kita tidak bisa sekarang, saya benar-benar berharap untuk terus bersenang-senang… Mimpi saya sebagai seorang anak adalah untuk menang di  tiga kategori MotoGP dan saya melakukannya ketika saya berumur 20 ..Sekarang, apapun yang Tuhan inginkan, itu akan terjadi . “

 

Terlihat Marquez sedang berbicara tentang takdir Tuhan..bagaimana tentang kematian saat kecelakaan balap seperti dialami beberapa rider (Luis Salom)…?

“Kematian bukanlah sesuatu yang saya pikirkan, ketika telah tiba, itu akan tiba. Saya menerima risiko yang sama seperti anak yang mengendarai kendaraan  setiap akhir pekan. “

 

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s