Suzuki Target Dekati Ducati, Yamaha dan Honda di 2017.. Hebattt…!!!

Bos tim Suzuki MotoGP Davide Brivio menetapkan tekad timnya untuk selalu konsisten bersaing untuk memenangkan setiap seri pada tahun 2017 setelah sukses melakukan terobosan tahun lalu.
Pencapain ini termasuk mengagumkan setelah absen tiga tahun, dan Suzuki mengklaim kemenangan pertama sejak 2007 dengan Maverick Vinales di Grand Prix Inggris September 2016 lalu.
Bukan itu saja Maverick Vinales juga menorehkan catatan bagus dengan sabet  tiga podium lainnya dan menutup musim 2016 dengan berada di peringkat 4 Klasemen rider , di belakang rider Honda Marc Marquez dan pasangan Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Tahun ini Suzuki memiliki dua pembalap baru, dengan merekrut rider Ducati  Andrea Iannone dan pembalap dari  kelas Moto2 Alex Rins, menyikapi hal ini  Brivio mengatakan :

“Kami tidak pernah mengatakan bahwa kami ingin menang dalam tiga tahun, dalam lima tahun atau apapun,namun yang jelas kami ingin menjadi pesaing di kejuaraan sesegera mungkin….targetnya adalah untuk mendapatkan posisi dekat dengan Ducati dan kemudian dekat dengan Yamaha dan Honda. Kami melakukan hal semacam  itu, kami memenangkan lomba, kami mendapat podium.
Biasanya kami memulai balapan dengan kondisi kemungkinan untuk melawan…namun sekarang langkah selanjutnya adalah secara teratur  menang dalam setiap race…Tentu saja ini adalah bagian yang paling sulit, tapi itulah yang harus kita lakukan selanjutnya.”

Davide Brivio mengatakan dia lebih puas hanya dengan seberapa banyak Suzuki telah menutup celah dengan Honda dan Yamaha.. daripada  memenangkan perlombaan.

“Saya pikir kami harus puas dan kami harus senang dengan apa yang telah kita lakukan, Kami tidak benar-benar menentukan target yang jelas, harapan yang jelas sebelum musim musim bergulir, tetapi  kemenangan di Silverstone adalah hal besar bagi kita, sebuah prestasi yang fantastis.
Kami mencetak empat podium, tetapi hal yang paling penting kami mendekati kelompok atas dan mencoba untuk memperjuangkan podium kadang-kadang.
Ini telah menjadi musim yang sangat baik dari perspektif ini.”  kata Brivio.

Bagaimana dengan musim 2017 dengan semua rider baru Iannone dan Rins… menarik nih…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s