Romano “Sniper” Fenati, Kini Berkulit Tebal…!!

Romano Fenati mantan “pecatan” tim Sky-VR46 ternyata mengidolakan Maverick Vinales dia jagokan Vinales untuk musim 2017.. rider Italia itu kini bersiap untuk kembali ke Moto3 dengan membawa misi perebutan gelar antar  Italia..Romano Fenati tidak lanjut keluar kejuaraan Moto3  karena sebuah kesalahan..entah salah siapa masih misteri..Walaupun nanti timnya tidak akan mudah pada awalnya namun pembalap Italia lebih suka untuk tetap tenang, dan mempersiapkan diri untuk musim 2017, setelah penandatanganan  dengan tim yang namanya “Sniper”. dimana nama itu adalah sebagai penghormatan kepada pendirinya, Giancarlo Cecchini dengan anaknya Mirko, sebagai direktur teknis tim.


“Dengan segala hormat, Giancarlo Cecchini adalah landasan dari tim dan ketika dia berbicara, anda harus mendengarkan….karena Kakek Anda selalu benar”, canda Romano.
“Setelah masa masa yang sangat sulit dan adanya krisis ini adalah saatnya untuk mendapatkan kembali sepeda motor yang bagus,saya sudah bisa mengubah pengalaman itu menjadi sesuatu yang positif dan menguntungkan saya… walau Hal-hal yang terjadi kadang-kadang sebuah takdir, tapi ketika satu pintu tertutup kadang-kadang pintu besar lain terbuka… dengan mantan tim saya Sky, aku sudah tidak ada kontak lebih lanjut, tapi aku senang melihat Migno, mantan rekan tim saya dan mantan kepala kru saya, Pietro Caprara. aku selalu dihormati dan menjadi hal yang paling penting, juga dari lawan-lawan kami. Ini adalah situasi yang menyakitkan, tapi itu cukup sekarang, kita tidak berpikir tentang hal lagi. perubahan? saya bisa mengatakan bahwa saya telah menjadi lebih “tebal kulit”(tidak mudah marah/tersinggung) “.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s