Setahun Cuti, Guy Martin Kembali Membalap di Isle of Man TT, dengan Honda CBR1000RR SP2..!!

Widih… seru nih Guy Martin kembali ke Isle Of Man TT dengan motor Pabrikan Honda Resmi loh.. dimana dia akan tandem dengan  John McGuinness dengan mengendarai  CBR1000RR SP2, yang akan dimulai  pada bulan Mei di North West 200…
Guy Martin yang sudah setahun Cuti akan kembali ke balap dan akan melakukannya dengan cara yang terbaik. Martin adalah salah satu pembalap yang paling populer di balapan  jalan raya meskipun dia tidak pernah menang TT, namun dia sudah  15 kali naik podium. berbeda dengan martin,  McGuinness adalah legenda di Isle of Man dengan 23 kemenangan nya.

CBR 1000 SP2 adalah turunan dari motor street Legal yang tentunya sudah dirombak untuk membuatnya lebih kuat atau powerfull …

Guy Martin mengatakan dan terlihat setengah bercanda ketika berbicara dengan manajer Tim Honda bahwa jika dia tidak bergabung dengan tim dan melewatkan masa “balap”  dan menjadi tua dan tidak mencoba motor Honda akan menyesal dan seiring berjalannya waktu bergabung dengan tim Honda menurutnya adalah pilihan yang tepat.

Beda dengan McGuiness yang sudah terbiasa dia hanya mengatakan tidak sabar untuk menunggu dan melihat  Fireblade SP2 terbaru karena  memenangkan banyak TT dengan memakai motor lama, jadi dia ingin segera mencoba model baru. walau dia sangat sedih katanya karena harus mengucapkan selamat tinggal pada Fireblade tua, karena dia  memiliki begitu banyak kenangan dengan motor itu, dan kini dia ingin menang bersama rekannya  Guy Martin dan motor Honda..

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s