Hector Barbera dan Loris Baz Bebas Jajal Ducati 1299 Panigale di Valencia.. WOW…!!

Hector Barbera dan Loris Baz menikmati waktunya saat berada di Valencia dengan kendarai Ducati 1299 Panigale..walaupun ada larangan dari  Dorna dan IRTA dimana untuk setiap tim tidak diperbolehkan melakukan latihan dengan sepeda motor  selama bulan Desember dan Januari, tidak bisa mencegah pembalap MotoGP itu untuk melakukan satu hari latihan bebas di sirkuit dengan street bike Panigale itu.

Setelah menikmati liburan di  pantai Mediterania denan matahari dan suhu kisaran 8 º C dan diterpa suhu  panas dan dingin, Hector Barbera dan Loris Baz beralih ke Sirkuit de Valencia Ricardo Tormo untuk mendapatkan suhu panas dengan naik Ducati  1299 Panigale ‘berpakaian’ dengan warna yang sama yang digunakan dalam masing tim Desmosedici MotoGP World Championship mereka.

Setelah cukup melakukan aksinya  di Cheste kedua pembalap Avintia Racing itu akan memulai kesibukan lainnya . Baz ke Italia diundang oleh Valentino Rossi untuk mengambil bagian dalam lomba 100km Champions ‘, sebuah acara yang diadakan oleh pembalap Yamaha namun harus ditangguhkan karena cuaca buruk pada hari Minggu  dingin dan bersalju. Meskipun ditunda, Baz mampu menikmati event peternakan  Valentino selama hari Sabtu, berpartisipasi juga dalam perlombaan Amerika di mana semua peserta menikmatinya.

 

//platform.twitter.com/widgets.js

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, MotoGP, SUPERBIKE dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s