Wow….Jorge Lorenzo Janji Setia “Akan Akhiri Karir di Ducati”…. !!!

Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari pembalap Ducati Jorge Lorenzo yang tahun 2017 ini menyeberang dari tim Yamaha ke Ducati dimana dia menyatakan tekadnya untuk mengakhiri karir MotoGP di Ducati..sebagai pelabuhan terakhir bagi dirinya..cieeee..
Setelah peluncuran tim dengan membuka tabir livery ducati GP17  sebagai bintang baru dari pabrikan asal Italia, Lorenzo akan melakukan perjalanan ke Sepang dalam beberapa hari mendatang dan siap untuk mengambil bagian dalam sesi tes resmi pertama pra-musim 2017, yang akan segera di geber pada tanggal 30 Januari….dan jadwal berikutnya dia akan berada di Desmosedici lagi, kali ini di Phillip Island, sebelum ia membungkus tes musim dingin di Qatar beberapa hari sebelum dimulainya musim di sirkuit Losail pada 26 Maret.

“Saya menandatangani kontrak dengan Ducati untuk mengakhiri karir saya di sini, meskipun Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup, apalagi di dunia balap….. Tapi niat saya adalah untuk pensiun sebagai Ducatista dan… jika mungkin sebagai legenda” kata Lorenzo pada Gazzetta dello Sport .

Meskipun dia merasa sulit untuk mengakui secara terusterang sulitnya  berbagi garasi dengan Valentino Rossi  selama dua tahun terakhir, namun itu menjadikan sesuatu yang membantunya atau salah satu sebab dia memutuskan untuk pindah dari Yamaha.

“Tinggal di Yamaha adalah pilihan yang sangat baik, baik dari sudut pandang keuangan serta paket tim dan  sepeda motor ….Tapi saya memilih Ducati…Saya memahami pentingnya Yamaha memiliki Rossi , untuk semua yang telah diberikan Rossi  kepada mereka, untuk kemenangan, gelar Dunia, dan relevansi karakter dia dalan bidang  pemasaran (penjualan)… dan Ini adalah normal untuk produsen seperti Yamaha untuk fokus pada valentino Rossi……..Tapi Yamaha selalu memberiku tingkat teknis yang sama pada kami…. Setiap kali kami kembali menandatangani kontrak dengan Yamaha dan terutama  Lin Jarvis mengakui keberadaan saya.” beber Lorenzo

Lorenzo telah bersama Yamaha selama sembilan tahun… dan menutup kebersamaannya dengan cara yang baik  dengan kemenangan musim lalu (2016) diseri penutup di Valencia dan jabat tangan perpisahan dengan Rossi.

“Seseorang menyarankan itu untuk berjabat tangan,  itu ide yang baik, sangat sulit untuk memiliki hubungan yang baik dengan rekan Anda, karena dia saingan utama Anda…dan tidak ada alasan jika dia mengalahkan Anda ….Tapi pada akhirnya berjabat tangan itu baik karena membantu Anda memahami bahwa dia adalah seseorang seperti Anda, yang memiliki perasaan seperti Anda.”

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s