Casey Stoner Direncanakan akan Gabung Lorenzo dan Dovi Lagi Di Sepang

Private tes atau tes pribadi sudah dilakukan selama tiga hari untuk kelas MotoGP di Sepang, Casey Stoner yang menjadi bintang sirkuit saat tes terkendala dan dibatasi oelh kondisi cuaca buruk  … Casey Stoner menemukan beberapa masalah teknis, namun rider Australia yang sudah pensiun itu  bisa kembali ke trek  tanggal 30 Januari hingga 1 Februari bersama dengan driver resmi dan satelit.

Aspal cukup basah dan hujan tiba-tiba turun sekitar pukul 15.30 sore dimana pastinya hal ini  menghambat tes hari  ketiga  di Malaysia.
Menunggu hingga kemunculan resmi hari Senin, tim merah mampu untuk mencoba beberapa update pada mesin prototipe desmo GP17.
Ducati dengan Casey Stoner berhasil melahap beberapa lap, berhenti dua kali dalam tikungan 12 karena kendala masalah teknis.
Sementara itu Michele Pirro telah melakukan beberapa lap lagi, meskipun sebagian besar pekerjaan yang dilakukan di pit dengan secara tertutup. Mereka secara kontinu bekerja pada aerodinamis baru dan sektor baru  roda depan dengan hampir sepenuhnya penuh seperti cakram.

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s