Yamaha Juga Tes Dengan Dua Jenis Motor di Sepang.. Pakai Sayap juga…!!!

Winglet secara resmi dilarang musim ini….. masa transisi sedang bergulir, tentunya sebagai kelanjutan akan dibandingkan bagaimana performa setelah sayap dihilangkan…
Saat tes Sepang kemarin baik  Stoner dan Pirro juga menguji motor dengan dan tanpa sayap, tes motor secara silih berganti untuk memeriksa bagaimana sayap dan efeknya tehadap motor…
Tidak hanya ducati saja motor tim Yamaha dengan tes rider Katsuyuki Nakasuga juga melakukan pengujian motor dengan sayap dan tanpa sayap di Yamaha M1.
Soal tampilan memang sayap cenderung membuat beda…dengan tanpa sayap motor akan kelihatan lebih bagus memang…

Tim Aprilia merilis info dalam press release tentang hasil tes mereka secara tidak resmi dimana mereka telah melakukan pengujian mesin baru di Sepang, yang dipersiapkan buat dua rider mereka Aleix Espargaro dan Sam Lowes , bos Aprilia yaitu  Romano Albesiano menjelaskan bahwa mesin baru ini menghasilkan torsi lebih di bagian bawah dan mid-range, dan power puncak motor tetap terjaga..
Tahun lalu, Aprilia RS-GP banyak kehilangan grip saat ber-akselerasi, pun ada masalh dengan saat menikung…..motor Aprilia tahun ini diklaim lebih ringan, dan telah ditinjau di setiap sektor dan area motor  untuk meningkatkan kekakuan dan distribusi berat motor..

Kembali pada masalah sayap tadi jika tahun ini karena sayap maka banyak terjadi crash maka teori ducati bisa dibenarkan..dan jika tanpa sayappun top speed motor kelas atas seperti M1 dan RCV tetap gak berubah..maka..bisa ditebak apa itu yang ribut-ribut kemarin antara Ducati (gigi) dan Honda (nakamoto)…???

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s