Mika Kallio Tes dengan 3 Frame Berbeda untuk motor KTM RC-nya…

Tes yang dilakukan di Sepang dengan tes rider masing-masing tim selama tiga hari kemarin tidak banyak memberikan waktu bagi tim untuk mendapatkan input secara maksimal dan hal ini dialami oleh semua pabrikan yang melakukan uji coba tes privat kemarin mungkin akan dilanjutkan tanggal 30 besok, dimana  akan bergabung pembalap resmi tiap tim pabrikan..
Hujan sebagai sumber masalahnya tidak banyak membantu dan aspal yang lambat keringnya sebagai biang tidak maksimalnya hasil tes.
Mika Kallio dari tim KTM tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya, tidak bisa mengawali tes awal dengan kondisi terbaik, selain itu pembalap Finlandia juga menderita flu dan demam… sempat menggigil akibat cuaca Malaysia yang dingin saat hujan tropis berlangsung disana..kasihan

“Kami belum  beruntung karena cuaca hujan lebat dan minim grip …Ketika trek mulai mengering, saya menyadari bahwa setelah itu sensasi dengan ban tidak bagus, namun itu dialami oleh semua rider ..Jadi aku sedikit kecewa, kami memiliki beberapa tes penting untuk dilakukan dan itu akan terjadi jika kondisi sudah kering “.

Beberapa update baru telah dikirim dari Austria, khususnya Chasis.

“Kami memiliki frame baru dan part lain, kita perlu memacu motor hingga batasnya demi mengevaluasi mereka dan dalam kondisi cuaca seperti  itu tidak mungkin, Tapi kami telah mengidentifikasi permulaan untuk mnyesuaikan dengan Chasis motor, saya memiliki tiga frame yang berbeda dan karena gaya membalap saya maka  saya telah menemukan satu yang lebih baik dari frame yang kita gunakan pada akhir tahun lalu. Saya pikir kita bergerak ke arah yang benar dan lap time juga membaik “.

Kallio mencoba untuk Optimis…

“Kami tidak memiliki masalah apapun, motor  bekerja dengan baik dan ini penting …Meskipun kondisi trek bukan yang terbaik, dan meskipun kondisi saya tidak dalam keadaan prima setelah sakit, saya berharap bahwa kita telah melakukan pekerjaan yang baik untuk pembalap “.

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di ktm, MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s