Cal Crutchlow: Pakai mesin Yang Sama dengan Dani Pedrosa dan Marc Marquez Tahun ini…???

Hari pertama tes Sepang memberikan masalah bagi beberapa rider dengan ban mereka seperti yang dialami  Cruchtlow, Dovi atau Rossi
Salah satu tujuan dari tes pra-musim di Sepang ini adalah untuk menguji lebih lanjut daripada senyawa baru yang Michelin sudah tersedia pada akhir musim lalu. ..walau kompon ban baru itu sudah pernah pula di uji tahun lalu di sirkuit  Ricardo Tormo.

Sebenarnya dengan fakta tadi Michelin tidak akan ada masalah yang berarti seperti yang dingkapkan Cal Crutchlow:

“Saya pikir semua pembalap  cukup puas dengan grip ban akan membaik setelah satu jam atau lebih… Kami punya beberapa hal yang aneh dengan karet ban … Kami hanya memiliki satu karet yang cukup baik dan dua lainnya tidak bekerja. Kami percaya bahwa mereka menggunaka sisa dari seri Valencia GP dan sekarang kita menggunakan “stok lama” itu … dalam beberapa hal, beberapa ban yang dibawa Michelin ke Sepang  tidak seimbang, yang menyebabkan tim kehilangan beberapa catatan waktu lap dan waktu yang berharga jika memakai ban mereka, Valentino dan Dovi  tampaknya juga mengalami masalah sama ”

Cal sepertinya tidak sepenuhnya puas, namun ban telah mempunyai  keseimbangan yang baik mengingat kondisi beragam  tanpa hujan, hujan dan tes untuk Honda memberikan hasil baik, saat lalu di sirkuit sepang dan kondis hujan Cal mengalami  patah kaki… namun hari ini dia merasa cukup positif dan saat ini sedang mengevaluasi beberapa hal untuk Honda…melihat Cal begitu jadi perhatian dalam masalah Ban (ingat Colin Edwards di Yamaha) ….Kemungkinan Cal akan memakai mesin pabrikan (bukan Satelit) walau hal itu belum dikonfirmasi

” Saya tidak bisa mengatakan bahwa kita memiliki mesin yang sama dengan Dani dan Marc… Rencana kami lebih fokus dalam beberapa hari mendatang. “Kata Cal.

Tentang Michelin Cal yakin  akan memiliki kesempatan untuk menganalisis dan tidak memakai ban yang tidak cocok digunakan dalam beberapa hari mendatang…dan akan melihat apakah hari ini tim dapat memberikan 100% .

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s