[Sepang Test ] Vinales : Tahun lalu saya kecewa dengan posisi ketiga..!!

Maverick Viñales merasa  hari pertama tes pra musim MotoGP 2017 Sepang menjadi sebuah hal yang lebih baik dari yang diharapkan setelah menempatkan dia pada urutan ketiga tercepat dimana dia fokus pada kecepatan race bukan pada catatan waktu sebagai hal utamanya…dalam tes Sepang Vinales menyelesaikan tiga sesi dalam total  20 lap.
Tahun lalu kedua rider Yamaha Movistar juga telah menyelesaikan tes  Malaysia pada bulan November dimana tujuan tes kemarin dengan motor M1 2017 adalah untuk menemukan batas mentok dari M1 serta meningkatkan kecepatan selama race.

“Itu bagus dengan mengakhiri hari ini dengan waktu 0.449s dari waktu Casey Stoner….kondisi ini lebih baik dariyang saya harapkan karena saya tahu hari pertama di Malaysia selalu sulit… kita perlu membiasakan dengan motor… Jujur dari lap pertama saya merasa baik, cepat, jadi kita bisa bekerja lebih awal… menurut saya hari ini kami melakukan pekerjaan dengan baik, kami mencoba banyak hal… Saya tak sabar untuk tes besok.
Saat ini sayamasihharus membawamotor hingga 100 persen…. memanfaatka kelebihan motor ..
Pertama, saya harus memahami bagaimana untuk melakukan hal ini… utamanya saya ingin meningkatkan sedikit di sektor pengereman, karena itu penting di lap terakhir untuk melakukan perlawanan, untuk mendapatkan posisi di lap pertama.
Masih ada lima hari kesempatan dengan pelajari motor namun aku tidak tahu apakah akan mengambil semua tes.
Saya berbicara dengan semua staf dan hari ini aku cukup terkejut kita bekerja dengan benar-benar baik…. Catatan waktunya membuat aku cukup senang….Tahun lalu aku telah kecewa berada di posisi ketiga…tapi hari ini kami melakukan pekerjaan besar’ dan itu hanya hari pertama. “

Kita lihat saja apakah hari kedua Mack juga cepat atau lebih cepat lagi…???

 

 

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s