[Marc VDS Honda] : Tito Rabat Jalani Operasi Setelah Crash Di Sepang Day-2

Tito Rabat Marc VDS Honda

Pembalap Honda dari tim Marc VDS, Tito Rabat akan menjalani operasi setelah mengalami crash pada hari kedua tes pra musim pertama MotoGP di Sepang.. Rider asal Spanyol itu terlibat dalam kecelakaan yang cukup parah hingga dikeluarkannya RED FLAG  ketika waktu menyisakan satu jam jelang bendera finish dikibarkan pertanda sesi kedua tes berakhir di Sepang.

Tito Rabat jatuh di tikungan 11 trek Malaysia, dimana secara keseluruhan mengakibatkan robeknya sekitar area lutut kiri serta luka yang dalam hingga ke tulang …
Luka lain dalam kecelakaan itu adalah retak tangan kanan dan luka di dua jari  kaki kirinya…. pada awalnya Tito Rabat dibawa ke pusat medis di Sirkuit, sebelum dipindahkan dengan ambulans ke rumah sakit di dekat Putrajaya… Kemudian dia dibawa pulang kembali ke Eropa pada Selasa malam untuk menjalani pengobatan di Klinik Dexeus di Barcelona.
Melihat luka yang diderita ada kemungkinan dia akan berada di  Barcelona dalam masa penyembuhan dan bisa jadi tidak bisa mengikuti tes pra musim kedua di Australia pada 15 Februari mendatang di sirkuit Phillip Island dua minggu lagi..

tito-rabat-2

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s