[Sepang Tes Hari ke-3] Casey Stoner Akan Kembali Ke trek Lagi ..!!

Casey Stoner

Tes rider Ducati dan juara MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner akan kembali beraksi pada hari Rabu untuk menjalani tes hari ke-3 dengan GP-17, Stoner rehat hari selasa karena harus bergantian motor dengan tes rider lain Michele Pirro, dan sudah dipastikan akan kembali untuk tes hari ketiga dan merupakan tes terakhir Sepang.

“Sebelumya saat tes privat minggu lalu kami punya beberapa lap, tapi saya pikir hanya punya sekitar 20 lap sebelum cuaca mengganggu kami, dan kami tidak mendapatkan banyak data, Jadi tes resmi hari senin kemarin itu sangat baik bagi kita untuk re-confirm semua ke arah yang lebih baik, sesi yang panjang, kita pasti mendapat jawaban yang sangat positif dengan kondisi trek yang cukup kering, yang sulit untuk menemukan nya hari ini di sini.
Tapi cuaca menghambat  program kami kemarin, dan karena saya tidak menguji hari selasa  kita tidak bisa menyelesaikan beberapa hal yang kita perlukan.
Mudah-mudahan hari rabu akan memberikan cuaca  lebih baik, dan kita dapat melanjutkan mendapatkan beberapa data yang  kita tinggalkan kemarin dan menemukan beberapa hal positif lagi.” kata Casey Stoner

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s