Sayap Hilang Ducati Bimbang, Winglet baru Bikin Ducati Melaju.

MotoGPCrash, Boss balap Ducati Gigi Dall’Igna merasa biang masalah dari GP17 adalah hilangnya sayap dimana hal ini dikuatkan oleh data yang menunjukkan bahwa kurangnya beban atau tekanan pada bagian depan disinyalir sebagai sumber masalah utama
saat motor melaju.
Hal ini diungkapkan dalam presentasi tim Pramac yang juga dihadiri Gigi Dall’Igna, dimana dia mengomentari hasil tes Australia, di mana GP17 mengalami kesulitan diluar harapan mereka.
gigi-dalligna

“Anda tidak bisa puas dengan hasil seperti setelah tes di Phillip Island,  Untuk pertama kalinya dengan tidak adanya sayap sudah terasa lebih nyata bahwa hasilnya diluar dari yang diharapkan”

Bukan rahasia lagi bahwa Ducati adalah satu satunya tim yang telah menginvestasikan begitu banyak sisi aerodinamis pada motor dan akibat peraturan baru membuat tim ini seperti mendapat “hukuman” dan sudah terbukti di Phillip Island.
Bahkan tidak hanya omongan belakan namun fakta dari Dall’Igna itu ditegaskan dengan sangat jelas dalam bentuk data yang dikumpulkan dan menunjukkan  bahwa kurangnya beban di bagian depan adalah penyebab utama untuk masalah yang mereka menderita.

 

“Kami  memiliki keterbatasan dengan dua pengembangan aerodinamis selama musim ini, sehingga  menjadi penting untuk berpikir dengan baik sebelum menempatkan hal itu. Itulah mengapa kita perlu waktu,” kata Dall’Igna.

Lalu apakah desain Ducati akan muncul akhir tes Qatar dan memberikan kejutan baru dengan modelnya yang spektakuler?
Biasanya Ducati punya solusi menarik, dan selalu ada.
Kita tunggu saja apakah batas waktu akhir musim tes Resmi minggu ini Ducati akan pamerkan model fairing terbaru yang mereka rahasiakan selama ini.

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s