Marco Melandri Bungkam Para Pengkritiknya dengan Ini.

Marco Melandri

MotoGPCrash, Saat Ducati WSBK memutuskan untuk memakai jasa mantan pembalap MotoGP  Marco Melandri untuk memperkuat timnya pada bulan Juli 2016 dan memperebutkan  Piala Dunia Superbike 2017, sepertinya banyak pihak yang sangsi dan meragukan akan kemampuannya.


Sebenarnya secara kemungkinan memang kerja dengan Marco Melandri Ducati mengambil sebuah risiko,  tidak ada yang tahu apakah pembalap asal Italia itu  cukup cepat, dan yang paling penting adalah  apakah karakternya cocok dengan mesin pabrikan dan tim Aruba.it Ducati….tampaknya usia melandri yang 34 tahun tidak bisa mewakili seroang pembalap Superbike masa depan.

marco-melandri-credit-wsbk-com

Namun setelah melihat hasil di putaran pertama Phillip Island sepertinya terjawab sudah bahwa merekrut Melandri adalah keputusan yang tepat.
Karena tampakanya setelah seri Phillip Island, para kritikus diam tersenyap.
Setelah mengalami crash di Race-1 dengan pembalap Yamaha dan berhasil podium ke tiga di Race -2 semua sudah dibuktikan.

“Hanya dengan sedikit singgungan di terjatuh  sesaat sebelum putaran terakhir, namun pada akhirnya dua pembalap kami memiliki potensi untuk menang” kata  manajer proyek Ducati Superbike Ernesto Marinelli.

Dieselbe yang mewakili bos tim Aruba Ducati Stefano Cecconi, mengatakan;

“Dua balapan di Phillip Island yang sangat istimewa dan keduanya banyak melakukan pertarungan, Dalam kedua balapan kemenangan itu selisihnya hanya  1/1000 detik saja. Dua pembalap kami , Chaz dan Marco, sangat baik dalam memacu motor dan telah menunjukkan level pada tingkat tinggi, Itu sebabnya kami pergi di putaran pertama Australia dengan senang hati, tetapi pada saat yang sama kami juga ingin banyak menang lagi dan ingin lebih. ” kata CEO Aruba.

Walau demikian dibandingkan head to head seri pembuka dengan pembalap sebelumnya   Davide Giugliano Melandri tidak begitu lebih baik, Giugliano yang kini pindah ke BMW di BSB(seri Inggris), menyelesaikan balapan pada posisi  4 dan 3 tahun lalu.. mungkin jika tidak crash Melandri bisa lebih bagus lagi.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s