Jorge Lorenzo Cium kaki Yesus di Gereja Medinacelli Demi Sebuah Keajaiban ?

Jorge lorenzo sepang

MotoGPCrash, Mendapati performa buruk dalam masa adaptasi dengan tim dan motor barunya Ducati tidak lantas membuat Lorenzo berputus asa, semua pihak terutama Lorenzo juga memaklumi kondisi ini dimana memang faktanya adaptasi dengan Ducati tidak berjalan sesuai yang diharapkan, dan sudah pasti Lorenzo tidak berharap lebih akan ikut dalam perebutan gelar Juara dunia tahun ini bisa podium selama musim ini saja sudah sangat bagus, apalagi bisa rebut gelar dunia, adalah sebuah keajaiban, apakah keajaiban itu tidak mungkin datang?

jorge-lorenzo-ducati-panigale-959-credit-motoblog-it

Seperti yang dikatakan Lorenzo dia bisa sering menang jika banyak perubahan drastis dengan Desmosedici GP17 , karena versi terbaru tidak setara dengan versi barunya motor  Honda RC213V dan Yamaha YZR-M1 versi 2017 paling tidak untuk saat ini, karena semua itu telah dibuktikan di Phillip Island.
Dalam seminggu kedepan akan dimulai uji terakhir Qatar, dimana  sirkuit ini dalam dua tahun terakhir  menguntungkan bagi sepeda motor Italia ini, dan waktu yang singkat ini apakah bisa membuat Dovi dan Lorenzo siapkan paket motor tanpa winglet di sana?
Bahkan tidak ada waktu untuk bersantai bagi kru untuk siapkan (katanya) fairing pamungkas musim ini yang akan di munculkan di Qatar…
Dengan waktu sempit ini pastinya para kru balap akan super sibuk, namun sepertinya Jorge Lorenzo justru terpantau lagi Photo sesion dengan varian superbike Ducati yaitu Panigale 959..

jesus-of-medinacelli-credit-madridiario-es
Bertempat di jantung kota Spanyol, Madrid  Jorge Lorenzo didapati sedang menunggangi  motor  Ducati, bukan Desmosedici tapi Superbike Panigale, Varian ini lebih dikenal dengan nama ‘Panigalina’ Lokasi yang digunakan adalah di jalan Cervantes  tepat di belakang Hotel Palace, beberapa meter dari Gereja Yesus de Medinacelli.
Dan mereka mengatakan bahwa dengan mencium kaki Yesus dari Medinacelli ada tiga permohonan yang bisa dikabulkan.
Apakah Lorenzo akan melakukannya dan mencari salah satu keajaiban untuk Desmosedici nya?

Ketika dihubungkan dengan sebuah keajaiban memang pada kenyataannya dalam sebuah pertandingan apapun perlu adanya faktor keberuntungan ( Luck Factor) yah paling tidak banyak berdoa selain berusaha…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s