Begini Perlakuan Suzuki Kala Tidak Butuh Espargaro.. Miris…

maverik-vinales-aleix-espargaro

MotoGPCrash, Ungkapan kekesalan Aleix Espargaro dicurahkan ke media saat diwawancara disela-sela peluncuran livery baru motor tim Aprilia jelas tergambar kekecewaan mendalam terhadap Suzuki atas pemecatan dirinya.
Aleix Espargaro yang kini membela Aprilia Gresini pembalap  mengecam tindakan mantan tim Suzuki yang dulu pernah dia bela, Pabrikan Jepang itu mencampakkan dirinya dan mengganti dia dengan rider Italia Andrea Iannone di tengah-tengah musim 2016.
Iannone masuk gantikan Maverick yang pindah ke Yamaha sebagai bagian dari perombakan total line up rider di tim Suzuki , bukannya dia dipasangkan dengan Iannone tapi justru diganti dengan Alex Rins
Yang sangat disayangkan dari perlakukan Suzuki adalah tidak adanya rasa hormat dan terimakasih setelah apa yang dilakukan buat tim itu berangkat dari bawah,

“Dua tahun di Suzuki aku diperlakukan seperti seorang raja. dan itu sangat fantastis, segala sesuatu yang saya minta selalu diberi. Tapi  di bagian akhir cara mereka memperlakukan saya adalah bukan cara yang benar, OK saja mereka memutuskan Iannone sebagai pengganti saya, karena saya bukan bos Suzuki..tapi cara yang mereka lakukan itu bukan cara yang benar, terutama ketika Anda tidak di tempat yang baik seperti saya.” kata Espargaro.

Lalu dia menambahkan detail perlakukan yang kurang baik tim Suzuki kepadanya,

“Saya tiba di Mugello pada hari Rabu dan mekanik saya bilang ‘Aleix, saya tidak tahu apakah Anda juga tahu, tapi kami sudah mengadakan pertemuan pagi ini dan infonya Iannone akan datang.’  Mereka melakukan pertemuan dengan semua mekanik dan mengatakan kepada mereka, dan bagi saya itu bukan cara yang baik untuk melakukannya, Sungguh menyakitkan. Aku tahu aku tidak kompetitif, tetapi jangan lakukan dengan cara itu … “

Namun sepertinya Aleix siap menghadapi tantangan lain dengan motor Aprilia barunya, walau dia merasa kaget dengan daya saing yang masih berada di bawah, namun justru membuat pembalap Spanyol lebih termotivasi di banding sebelumnya.

“Saya suka dengan banyak petualangan yang sulit, Aprilia adalah merek besar tetapi mereka belum pernah bersaing di MotoGP, sehingga dengan pengalaman saya yang sudah pernah menjadi pembalap pabrikan Suzuki adalah merupakan proyek yang sangat menarik bagi saya, Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa berada di Suzuki dan ke Aprilia adalah ibarat mundur dua langkah ke bawah, namun  itu memberi saya banyak motivasi.”

 

Target mereka adalah menempatkan paling tidak lima besar walaupun itu sulit, tapi Espargaro 100% yakin bahwa mereka bisa melakukannya… Espargaro bilang  telah berlatih lebih keras dari sebelumnya, dan penuh percaya diri, dan akan menjadi lebih kuat sebelumnya.

Entah yang dilakukan Suzuki itu benar atau tidak namun sepertinya hanya Espargaro dan Suzuki yang tahu..

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s